Matangkan Persiapan Liga 1 2018, Persipura Maksimalkan Penampilan di Turnamen JakaJaya

Matangkan Persiapan Liga 1 2018 Persipura Maksimalkan Penampilan di Turnamen JakaJaya Skuad Persipura Jayapura kala mengarungi Liga 1 musim 2017 (@persipura)

Covesia.com - Tim pelatih Persipura akan memaksimalkan turnamen JaKaJaya 2018 untuk mengejar ketinggalan dalam hal persiapan menuju kompetisi Liga 1 2018. Turnamen kecil ini akan diselenggarakan di Lamongan dan Sidoarjo, mulai hari ini, Jumat (9/3/2018).

Ada empat tim yang ikut serta di ajang ini. Selain Persipura juga ada Persela, Bhayangkara FC, dan PS Barito Putera. Inisiator turnamen kecil ini adalah Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan Liga 1. Laga perdana akan mempertemukan Persipura Jayapura Vs Persela sore ini.

"Persiapan kami sangat minim karena belum lama menggelar persiapan. Tapi kami tim pelatih tidak memikirkan situasi itu. Terpenting kondisi tim segera siap bertanding," kata Tony Ho, asisten pelatih Persipura dikutip laman resmi liga 1.

Tim pelatih Persipura juga beruntung karena masih banyak pemain pilar yang bertahan. Mereka antara lain Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Ricardo Salampessy, hingga Tinus Pae.

Keberadaan para pemain senior itu diyakini tetap membuat permainan Persipura konsisten. Dengan tambahan dari kualitas para pemain yang didatangkan, diharapkan permainan Persipura tetap menunjukkan jati diri sebagai tim langganan papan atas.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga