Rahmad Darmawan Berharap Skuad Sriwijaya FC Tidak Terlena

Rahmad Darmawan Berharap Skuad Sriwijaya FC Tidak Terlena Rahmad Darmawan memberikan intruksi kepada pemainnya dalam laga Piala Presiden 2018 (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku terkesan dengan antuasiasme masyarakat Sumatra Selatan, khususnya Palembang, dalam menyambut arak-arakan trofi juara Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Arak-arakan berlangsung pada Kamis kemarin.

RD, sebutan Rahmad Darmawan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pencinta Sriwijaya FC yang sangat antuasias dalam menyambut piala yang arak-arakan dimulai dari Bandara SMB II Palembang hingga Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Suatu sambutan yang di luar perkiraan bukan saya saja tapi pemain juga, karena tidak menyangka disambut masyarakat sedemikian meriah," ujar RD dikutip laman klub, Jumat (09/03/2018).

Ia melanjutkan ini penting untuk catatan semua terutama pemain bahwa ini bukan akhir dari perjuangan, tapi merupakan awal.

"Ekspektasinya begitu besar, terlalu tinggi yang diinginkan masyarakat dan tugas kita realisasikan dengan prestasi," sambungnya.

RD berpesan kepada para pemain apa yang diperlihatkan ke suporter dan masyarakat sehingga jadi motivasi bahwa dibelakang para pejuang SFC ada banyak keinginan masyarakat baik dukungan langsung maupun doa.

"Ini suatu momen positif. Tapi negatifnya kalau pemain terlena dengan sambutan ini sehingga mereka berpikir tugas selesai. Ini menjadi suatu catatan bahwa ini baru dimulai," terang RD.

(ykl)            

Berita Terkait

Baca Juga