Arema FC Kontrak Pemain Asing, Balsa Bozovic

Arema FC Kontrak Pemain Asing Balsa Bozovic Balsa Bozovic sesaat setelah penandatanganan kontrak bersama Arema FC (@aremafc)

Covesia.com - Arema FC memperkenalkan Balsa Bozovic sebagai pemain baru. Pemain asal Montenegro itu sudah menjalani trial selama Piala Gubernur Kaltim 2018. Selama turnamen tersebut, mantan pemain FK Zeta Montenegro itu mencetak dua gol, dan satu assist dari empat laga.

Penampilan impresif itu membuat Arema FC langsung mempernanenkanya sebagai pemain baru. Apalagi Singo Edan memang butuh playmaker setelah Rodrigo Ost tidak lolos verifikasi. Bergabungnya Balsa membuat komposisi pemain Arema FC kini sudah lengkap.

Balsa Bozovic pun gembira setelah resmi bergabung Singo Edan. Dia mengaku sudah lama tahu Arema FC. Makanya setelah ada kesempatan bergabung, dia tidak membuang kesempatan tersebut.

"Arema FC termasuk tim besar di Indonesia. Sejak di Persela Lamongan dua tahun lalu, saya sudah tahu Arema FC. Saya tertarik gabung tim ini," ujarnya dikuti laman klub, Kamis (08/03/2018).

Namun, dia mengakui fisiknya masih belum maksimal. Tetapi, dia siap kerja keras untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

"Saya akan kerja sama dengan Coach Joko Susilo dan Coach Dule untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Saya berharap kondisi fisik saya semakin baik saat kompetisi dimulai," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga