Taklukkan Thanh Hoa 3-1, Bali United Buka Peluang Lolos Fase Grup

Taklukkan Thanh Hoa 31 Bali United Buka Peluang Lolos Fase Grup Demerson Bruno duel udara dalam laga Bali United Vs FLC Thanh Hoa, gol sundulannya membantu Bali United menang 3-1 (@baliunited)

Covesia.com - Bali United FC meraih kemenangan dalam matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018. Dalam pertandingan melawan FLC Thanh Hoa, di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu kemaren, Bali United menang dengan skor telak 3-1.

Kemangan tersebut membuka asa peluang Bali United untuk lolos fase grup, namun skuad Tridatu itu wajib meraih kemenangan di tiga laga tersisa.

Jalannya pertandingan, Bali United sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Itu saat mantan pemain Perseru, Ryutaro Karube, berhasil menjebol gawang Bali United lewat tendangan bebas. Gol tendangan bebas pada menit ke-30 itu mampu meluncur mulus ke gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.

Namun skuad Serdadu Tridatu berhasil bangkit di babak kedua. Tidak tanggung-tanggung, 3 gol berhasil dilesakkan ke gawang Thanh Hoa. Gol pertama Bali United dicetak Yabes Roni Malaifani pada menit ke-66.

Gol berikutnya tidak berselang lama. Bek tengah Bali United, Demerson, mampu membawa keunggulan pada menit ke-72. Gol itu dari sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Dua menit berselang, tepatnya pada menit ke-74, Bali United memperbesar keunggulan. Kali ini gol dicetak penyerang Stefano Lilipaly. Gol itu sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga