PSM Makassar Seleksi Mantan Pemain Bertahan Sriwijaya FC

PSM Makassar Seleksi Mantan Pemain Bertahan Sriwijaya FC Bobby Satria tengah mengikuti trial bersama PSM Makassar (Dok: PSM)

Covesia.com - Pesepkbola asal Ranah Minang, Bobby Satria meramaikan persaingan seleksi untuk posisi bek tengah di PSM Makassar. 

Pemain yang musim lalu membela Sriwijaya FC itu sudah mengikuti latihan bersama Pasukan Ramang sejak, Rabu kemaren. 

Selain Bobby Satria, sebelumnya sudah ada 2 bek tengah lokal lainnya yang mengikuti seleksi. Mereka adalah M. Fauzan Jamal dan Rachmat Latief. Salah satu dari mereka akan dipilih pelatih kepala PSM, Robert Alberts, untuk membela tim kebanggaan warga Makassar.

"Ini baru latihan pertama saya bersama PSM. Soal kesiapan, secara pribadi memang sangat siap mengikuti persaingan masuk PSM. Kalau tidak siap maka saya tidak akan datang ke Makassar," ujar Bobby dikutip lamaran resmi Liga 1, Kamis (08/03/2018).

Robert Alberts mengatakan seluruh pemain yang datang mengikuti seleksi di Makassar harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Sebab, itu adalah tahapan yang memang harus dijalani pemain.

"Siapapun pemain yang datang harus mengikuti prosedur. Mereka harus seleksi dulu dan jika punya kemampuan maka akan dilanjutkan untuk menjalani tes kesehatan," ujar Robert Alberts.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga