Pochettino: Juventus adalah Tim yang Hebat

Pochettino Juventus adalah Tim yang Hebat Mauricio Pochettino (@Spurs)

Covesia.com - Pelatih Tottenham Hotspurs memberikan pujian terhadap Juventus yang secara menyakitkan menyingkirkan timnya dari Liga Champions di babak 16 besar, Kamis (08/03/2018).

Spurs tersingkir kalah agregat 3-4 dari hasil imbang 2-2 di leg pertama dan kalah tipis 1-2 di leg kedua setelah sempat unggul lebih dulu dalam pertandingan itu.

"Juventus adalah tim yang hebat. Jika anda memberika satu atau dua kesempatan, mereka mereka bisa mencetak gol. Kami hanya melakukan dua kesalahan yang berujung kebobolan dua gol penting itu," ungkap Pochettino selepas laga di kutip UEFA.

Kendati demikian, Pochettino berupaya menanggapi positif kekalahan dengan mengatakan bahwa timnya sudah menciptakan banyak peluang dan berjuang keras untuk mengalahkan Juventus yang bermain bagus.

"Hari ini kami kalah, tapi saya sangat senang dengan cara kami kalah, sangat bangga dengan pemain. Sepak bola bukanlah mimpi buruk, Anda bisa menang atau kalah. Kami menghargai gagasan, menciptakan banyak peluang tapi tidak cukup untuk memenangkan pertandingan," lanjut Pochettino.

"Itu adalah sepak bola. Kami menilai hasilnya setelah pertandingan. Kami bermain untuk menang, yang terpenting adalah menang, tapi hari ini tim bertempur dan menunjukkan kedewasaan besar melawan tim yang sangat bagus," pujinya terhadap Juventus.

Juventus singkirkan Spurs berkat gol Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala pada babak kedua, setelah Spurs unggul satu gol dari Heung-Min Son di paruh pertama.

(ant/dnq)

Baca juga: Meski Lolos, Guardiola Sayangkan Permainan Buruk Manchester City

Berita Terkait

Baca Juga