Hadapi Persija di Final, Bali United Yakin Suporternya Beri Dukungan Penuh

Hadapi Persija di Final Bali United Yakin Suporternya Beri Dukungan Penuh Pelatih Bali United Hans- Peter (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, buka suara mengenai final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Teror suporter Macan Kemayoran tak membuatnya gentar.

Puluhan ribu The Jakmania diprediksi bakal memadati SUGBK pada laga final nanti. Akan tetapi, Peter memiliki kepercayaan diri tinggi mengingat loyalitas Semeton Dewata sebutan suporter Bali United juga tidak perlu diragukan.

Pria asal Austria itu menganggap tekanan dari suporter Persija akan teratasi dengan dukungan Semeton Dewata. Pertandingan final yang menjadi seperti laga tandang bagi skuat asuhannya itu dijamin juga bakal didatangi suporter Bali United.

"Ketika kami bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam semifinal leg pertama, suporter Bali United juga datang. Bahkan di level AFC (Kualifikasi Liga Champions Asia) mereka juga hadir," ujar Peter dikutip laman resmi liga 1, Kamis (15/02/2018).

"Jadi saya harap suporter Bali United juga akan hadir saat kami bermain di pertandingan final Piala Presiden melawan Persija," imbuh mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia itu.

Menatap laga final, Bali United punya bekal lebih baik. Karena pada pertemuan di fase grup, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Persija dengan skor 3-2.

Menarik pula menanti partai puncak turnamen pramusim paling bergengsi di Indonesia. Karena siapapun pemenangnya, mereka akan mencatat sejarah pertama kali menjadi juara Piala Presiden yang telah tiga kali digelar itu.

(ykl/dnq)

Baca juga: Saksikan Laga Final Piala Presiden 2018, Suporter Bali United Dikawal Hingga ke GBK

Berita Terkait

Baca Juga