Sriwijaya FC Gagal ke Final Piala Presiden, Hamka Hamzah: Itu Bukan Target Utama Kami

Sriwijaya FC Gagal ke Final Piala Presiden Hamka Hamzah Itu Bukan Target Utama Kami Striker Sriwijaya FC, Hamka Hamzah (Dok: Sriwijaya FC)

Covesia.com - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Bali United dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018), Laskar Wong Kito menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat mereka harus melupakan harapan melaju ke babak final melawan Persija Jakarta. Akan tetapi, kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah tak ingin rekannya terlalu larut akan kekalahan ini.

Dia menilai tampil di Piala Presiden sudah maksimal. Dan sekarang saatnya skuat asuhan Rahmad Darmawan untuk fokus menatap Liga 1 2018.

"Dari awal pelatih bilang ini bagian dari masa persiapan, dan saya sebagai pemain hanya mengikuti instruksi di lapangan," kata Hamka yang pada menit terakhir diplot sebagai striker dikutip dari laman resmi liga 1.

"Kalah menang di Piala Presiden bukan menjadi tujuan tertinggi kami, terpenting tujuannya persiapan ke Liga 1," imbuh eks pemain PSM Makassar itu.

Sriwijata FC masih menyisakan satu pertandingan lagi di Piala Presiden 2018. Mereka berhadapan PSMS Medan dalam perebutan tempat ketiga. Pemenang pertandingan ini berhal mendapat hadiah Rp 1,1 miliar yang akan di langsungkan di Stadion GBK, Senayan, Jakrta, Sabtu 17 Februari pekan ini.

(ykl/dnq)

Baca juga: Saksikan Laga Final Piala Presiden 2018, Suporter Bali United Dikawal Hingga ke GBK

Berita Terkait

Baca Juga