Sempat Batal, Semen Padang FC Tutup Ujicoba Tour Sumbar di Pasaman Barat

Sempat Batal Semen Padang FC Tutup Ujicoba Tour Sumbar di Pasaman Barat (Foto: Covesia/Yumami Notau Fitra)

Covesia.com - Setelah sempat batal, akhirnya laga menghadapi tim dari Pasaman Barat di rencanakan tetap terlaksana yaitu pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018. Sebelumnya, laga yang direncanakan di gelar pada Rabu (14/2/2018) kemarin batal dilaksanakan, karena permintaan dari Bupati Pasaman Barat yang ada urusan mendadak.

Dengan begitu, Semen Padang FC kembali akan menghadapi dua laga ujicoba dalam minggu besok. Setelah menghadapi Bukittinggi pada hari Sabtu (17/2/2018) setelahnya Pasaman Barat, Minggu (18/2/2018). Rencananya, tim Kabau Sirah akan bertolak ke Bukittinggi pada Jumat (16/2/2018) jam 09.00 WIB. Dua laga ini akan menjadi laga penutup tour Sumbar Semen Padang FC, sebelum mempersiapkan diri menghadapi tim-tim dari luar Sumbar.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli membenarkan mengenai penjadwalan ulang ujicoba setelah sebelumnya batal. Hal ini disampaikan dalam latihan pagi ini, Kamis (15/2/2018).

"Setelah kita koordinasi lagi, kita akhirnya menyepakati laga ujicoba di Pasaman Barat dilangsungkan hari minggu setelah laga di Bukittinggi," ujarnya.

"Setelah kemarin batal, permintaan bapak bupati dialihkan ke hari Senin (19/2/2018). Tapi, karena kita sudah ada program lain mulai hari senin seperti check up pemain, akhirnya kita menyepakatinya hari Minggu. Ini sekaligus sebagai penutup laga ujicoba tour sumbar kita," tutupnya.

(ykl/dnq)

Baca juga: Semen Padang FC Akan Ikuti Ajang Turnamen Pramusim Cawan Aceh

Berita Terkait

Baca Juga