Semen Padang FC Akan Ikuti Ajang Turnamen Pramusim Cawan Aceh

Semen Padang FC Akan Ikuti Ajang Turnamen Pramusim Cawan Aceh (Foto: Covesia/Yumami Notau Fitra)

Covesia.com - Semen Padang FC resmi menerima surat undangan untuk mengikuti turnamen pra-musim Cawan Aceh. Turnamen ini sendiri digagas oleh tim peserta Liga 2 asal Aceh yaitu Aceh United dan akan berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 28 Februai hingga 2 Maret mendatang.

Kepastian mendapatkan undangan tersebut disampaikan oleh manager tim, Win Bernadino dalam latihan Semen Padang FC pagi Kamis (15/2/2018) di lapangan Mess, Indarung, Padang, Sumatera Barat.

"Secara resmi kita sudah menerima surat undangannya dari pihak panitia penyelenggara. Kita akan diskusikan keikut sertaan kita dengan tim pelatih," ujarnya.

"Sebelum surat undangan dikirim, pihak panpel juga sudah menghubungi kita secara lisan. Kita akan balas suratnya untuk mengkonfirmasi keikut sertaan kita," tutupnya.

Selain Semen Padang FC dan Aceh United, turnamen ini rencanakan juga diikuti oleh dua tim Liga 2 lainnya asal pulau Sumatera. Dua tim tersebut adalah Persiraja Banda Aceh dan PSPS Riau. Semua laga juga direncanakan akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

(ykl/dnq)

Baca juga: Semen Padang FC Datangkan Bekas Pemain Bertahan PSPS Riau

Berita Terkait

Baca Juga