Madura United Depak Marcel Sacramento

Madura United Depak Marcel Sacramento Aksi Marcel Sacramento (Madura United) ketika menghadapi Bali United di delapan besar Piala Presiden 2018

Covesia.com - Madura United kembali memutuskan untuk mendepak salah satu striker asing mereka, berdasarkan hasil evaluasi di Piala Presiden 2018. Setelah mencoret Patrick N'Koyi, kali ini giliran Marcel Sacramento yang dilepas Laskar Sape Kerrab itu.

Tentunya ini menarik, pasalnya sebelumnya penyerang asal Brasil itu sudah dikontrak untuk satu musim ke depan. Namun ternyata, performa Marcel Sacramento di Piala Presiden lalu dinilai tak sesuai harapan. Marcel yang moncer dilaga ujicoba namun tidak mampu berbuat banyak di laga Piala Presiden. Tendangan pinalti Marcel yang gagal juga menjadi penyebab Madura United gagal ke semi final.

Didepaknya Marcel Sacramento diumumkan oleh Madura United melalui website resmi klub yang dikutip Covesia , Rabu (14/02/2018).

"Menjelang mengikuti PGK (Piala Gubernur Kaltim), Madura United dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh Marcel Sacramento. Striker Brasil tersebut, per kemarin (12 Februari 2018) sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Madura United,"tulis Madura United, dalam laman resminya.

Lebih lanjut, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menegaskan timnya saat ini sangat membutuhkan striker yang haus gol. Saat ini, ada tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi, yaitu Stevan Markovic(stoper), Alejandro Fiorina (striker), dan Lamjed Chehoudi (striker).

"Kami akan bahas dengan tim pelatih untuk kemudian disampaikan pada manajemen hasil evaluasi kami. Kita saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak.Kebutuhan utama di tim ini adalah striker," tutup Gomes.

(ykl/dnq)

Baca juga: Tanpa Dzhalilov, Sriwijaya FC Siap Kalahkan Bali United

Berita Terkait

Baca Juga