Hadapi PSG, Zidane Dibayangi Masa Depannya Bersama Real Madrid

Hadapi PSG Zidane Dibayangi Masa Depannya Bersama Real Madrid Zinedine Zidane (Dok: Real Madrid)

Covesia.com - Pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions yang di lakoni Real Madrid bersama Paris Saint Germain (PSG) ibarat titik nadir bagi pelatih Zinedine Zidane dalam masa depan di Santiago Bernabeu.

Pasalnya, El Real musim ini mengalami hasil buruk di liga domestik La Liga, terbenan di posisi empat klasemen sementara, terpaut 17 poin dari Barcelona di puncak. Ini artinya untuk merangkul gelar Liga Spanyol itu jauh dari harapan.

Mempertahankan gelar Liga Champions tentunya menjadi satu-satunya harapan Madrid musim ini setelah disingkirkan Leganes di Piala Raja Spanyol akhir Januari lalu, rumor terkait masa depan pelatih asal Prancis itu pun menjadi perbincangan di sepakbola ranah Spanyol.

Ini berarti, kemenangan atas PSG menjadi harga mati bagi Zidane terkait spekulasi masa depannya. Ditanya pewarta terkait hal itu, Zidane menjawab dirinya tidak memikirkannya dan hanya fokus pada pertandingan.

"Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya, saya hanya memikirkan permainan karena satu-satunya hal yang bisa kami kendalikan jadi kami fokus pada persiapan permainan dan kita akan melihat apa yang terjadi," jawan Zidane saat sesi jumapa pers jelang laga.

"Setiap permainan dan setiap sesi latihan penting bagi saya tapi masa depan saya tidak penting, saya tengah menikmati laga nanti, dan sama sekali tidak ada tekanan terhadap saya," lanjut pelatih 45 tahun itu seperti yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (14/02/2018).

"Kami telah mempersiapkan permainan dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan. Akan selalu ada tekanan di sini, ini sesuatu yang biasa, tapi aku akan terus menikmati diriku sendiri," hibur Zidane.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada Kamis dinihari pukul 02.45 WIB yang disiarkan langsung SCTV.

(dnq)

Baca juga: Prediksi Real Madrid Vs PSG, Duel Para Pemain Bintang

Berita Terkait

Baca Juga