City Menang Besar Atas Basel, Guardiola Puji Goendogan

City Menang Besar Atas Basel Guardiola Puji Goendogan Ilkay Goendogan (@ManCity)

Covesia.com - Pep Guardiola memuji penampilan apik Ilkay Goendogan ketika Manchester City menang besar Atas FC Basel pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02/2018) dinihari WIB.

Goendogan menyumbangkan dua saat City menaklukkan wakil Swiss itu 4-0 saat laga dilangsungkan di Stadion St. Jakob Park. Sedangkan dua go lainnya ditorehkan Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

"Dia pemain luar biasa. Musim lalu kami sangat merindukannya setelah cedera enam bulan, jadi karena itulah kami sangat puas dengan penampilannya. Bukan hanya gol tapi kualitas yang dimiliki dengan kepribadiannya dan dia bermain fantastis," puji Guardiola terhadap pemain Jerman itu.

Guardiola juga menyanjung konsistensi timnya, yang unggul di banyak kompetisi, mulai dari Liga Inggris, Piala FA hingga Liga Champions. 

"Kami masih di bulan Februari, kami berada dalam posisi yang menakjubkan di Liga Primer dengan unggul enam belas poin dan kami hampir berada di perempatfinal dan final (Piala Liga)," tambahnya seperti yang dikutip dari Antara.

"Senin depan kami memiliki satu pertandingan lagi untuk mencapai perempat final Piala FA," sambung pelatih Manchester City itu.

(ant/dnq)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Raih Kemenangan Telak 4-0 Atas Basel

Berita Terkait

Baca Juga