Chiellini: Butuh Seluruh Tim Juventus untuk Hentikan Kane

Chiellini Butuh Seluruh Tim Juventus untuk Hentikan Kane Harry Kane/ AFP

Covesia.com - Bek tengah Giorgio Chiellini mengatakan akan membutuhkan seluruh tim Juventus untuk menghentikan penyerang Tottenham Harry Kane di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turin.

Skuat Tottenham asuhan Mauricio Pochettino telah tampil luar biasa di Liga Premier Inggris baru-baru ini, meraih tujuh poin dari pertandingan melawan Manchester United, Liverpool dan Arsenal, dengan Kane mencetak gol ke-101 di derby London utara akhir pekan lalu.

"Menghentikan Kane, hanya saya sendiri, sangat tidak mungkin," kata juara enam kali Serie A, Chiellini (33).

"Saya tidak sombong atau arogan untuk bisa berpikir saya bisa menghentikannya (Kane), saya harap seluruh tim Juventus bisa menghentikan Tottenham, itulah yang penting."

"Bentrokan satu lawan satu sangat penting, tetapi seluruh tim harus melakukan yang terbaik untuk membatasi, tidak hanya Harry Kane, tapi 'empat pemain hebat' (Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, Son Heung-min) di area serang mereka.

Juventus -- finalis di dua laga final Liga Champions tiga musim terakhir -- hanya kebobolan satu gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka dan Kane mengatakan bahwa dia sangat ingin menghadapi dengan Chiellini lagi.

(dnq/afp/ant))

Berita Terkait

Baca Juga