Cedera Paksa Agung Prasetyo Menepi 4 Bulan

Cedera Paksa Agung Prasetyo Menepi 4 Bulan Agung Prasetyo (Foto: Covesia/Yumami)

Covesia.com - Pilar utama pertahanan Semen Padang FC, Agung Prasetyo dipastikan akan menepi dalam waktu yang lama. Setidaknya butuh waktu 4-5 bulan untuk menyembuhkan cedera yang diderita.

Agung Prasetyo sendiri mengalami cedera saat sesi game internal Januari lalu, sebelum Semen Padang FC menggelar laga ujicoba menghadapi Solok FC. Lapangan yang tidak begitu baik menjadi salah satu penyebab utamanya. Pemeriksaan dokter tim menyebutkan adanya urat tendon otot yang robek.

Menanggapi hal itu, Manager Semen Padang FC, Win Bernadino pada Senin (12/2/2018) mengatakan masih menunggu hasil laporan lengkap dari tim dokter apakah Agung akan dioperasi atau tidak.

"Pada saat ini kita akan terus berkoordinasi dengan Agung dan tim dokter untuk berusaha bersama bagaimana cara terbaik untuk penyembuhannya lebih cepat. Diperkirakan butuh waktu 4-5 bulan dalam penyembuhan cideranya, namun kita berharap tidak sampai selama itu," ujarnya.

"Kita masih menunggu laporan dari tim dokter tim dan dokter ortopedi juga mengenai penanganannya lebih lanjut. Karena saat ini masih dalam tahap observasi, itu membutuhkan waktu satu atau dua minggu untuk mengamatinya apakah segera dilakukan operasi atau tidak," tambahnya.

"Harapan kita, Agung memiliki motivasi besar untuk segera sembuh dari cidera ini untuk segera bisa bergabung bersama rekan-rekannya," tutupnya.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga