Semen Padang FC Pulangkan Nurmufid Fastabiqul Khoirot

Semen Padang FC Pulangkan Nurmufid Fastabiqul Khoirot Nurmufid Fastabiqul Khoirot (Foto: Covesia/Yumami)

Covesia.com - Semen Padang FC memutuskan untuk memulangkan mantan pemain belakang eks timnas Indonesia U-23, Nurfumid Fastabiqul Khoirot. Dalam dua laga ujicoba yang dilaluinya yaitu ketika menghadapi Jordus FC (Sabtu, 10/2/2018) dan PS GAS Sawahlunto (Minggu, 11/2/2018) kemarin, sang pemain dinilai belum mampu memenuhi ekpekstasi tim pelatih dalam trial yang sudah dijalaninya.

Nurmufid sendiri sudah langsung angkat koper Senin (12/2/2018) siang dari Mess Indarung. Dengan begitu, dipastikan tim Semen Padang FC akan kembali bergerilya mencari bek baru untuk menambal posisi lini belakang yang ditinggal dua pilar utamanya yang cidera yaitu, Agung Prasetyo dan Novrianto.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli dalam latihan sore ini mengatakan Nurmufid belum mampu memperlihatkan penampilan maksimal seperti yang diinginkan tim pelatih.

"Nurmufid kita pulangkan. Dia belum mampu memenuhi ekpekstasi kita dengan tampil maksimal. Harapan kita selama trial penampilannya bisa lebih dari pemain belakang kita seperti Febly Gushendra atau Mahrus Bahtiyar, tapi itu tidak terlihat"ujarnya.

"Kita mencari pemain untuk bisa menjadi pilar di tim kita, bukan untuk penghangat bangku cadangan. Kalau sebagai cadangan saja itu akan menjadi beban untuk kita. Kita lihat permainannya, motivasinya kurang begitupun dengan kecepatannya," imbuhnya.

Syafrianto menambahkan, tim pelatih akan mencari lagi pemain berposisi bek tengah untuk menambal kekurangan yang ada.

"Kita akan coba cari lagi pemain yang sesuai dengan kriteria kita, besok (Selasa) akan ada satu pemain belakang lagi yang datang untuk kita trial," tutupnya.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga