Baju Atlet Ice Sketing Asal Korsel Yura Min Tiba-Tiba Melorot Saat Tampil di Olimpiade Musim Dingin

Baju Atlet Ice Sketing Asal Korsel Yura Min TibaTiba Melorot Saat Tampil di Olimpiade Musim Dingin Sketer asal Negeri Gingseng Korea Selatan, Yura Min (Foto: Daily Mail)

Covesia.com - Sepertinya Olimpiade Musim Dingin 2018 tak akan pernah dilupakan Sketer asal Negeri Gingseng Korea Selatan, Yura Min. Pasalnya, atlet cantik yang turun dalam cabang Figure Skating ini mengalami pengalaman tak mengenakan saat turun dalam nomor berpasangan.

Saat asik menari, Baju yang digunakan Yura tiba-tiba melorot akibat kancing (pengait) bagian belakang atas baju merah berpotongan pendek yang ia kenakan itu copot.


Beruntung kejadian itu tak membuat konsentrasi atlet 22 tahun ini menjadi pecah dan tetap menari dengan cantik dan anggunnya meski terlihat berusaha menyesuaikan atasannya.


"Itu mulai turun dan saya harus menghentikannya dan menaikannya ke atas lagi," ungkapnya kepada Detroit  Free Press yang Covesia.com kutip dari laman Daily Mail, Senin (12/2/2018).

"Meskipun mengalami kejadian yang tak mengenakan, saya merasakan sangat menakjubkan bisa tampil di negeri saya sendiri," tambahnya.

"Saya berjanji untuk memperbaiki penampilan saya. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para penonton karena telah membuat kami menyelesaikan tarian sampai akhir," tambahnya.

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga