Hattrick Unik Ronaldo Saat Ladeni Real Sociedad

Hattrick Unik Ronaldo Saat Ladeni Real Sociedad Cristiano Ronaldo (foto: Mirror)

Covesia.com - Cristiano Ronaldo, Striker Real Madrid mencetak hattrick saat mengalahkan Real Sociedad 5-2 pada jornada ke-23 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018) atau Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mencetak gol pertamanya ke gawang Real Sociedad lewat tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Marcelo.

Setelah itu, Ronaldo menjaringkan gol keduanya pada laga ini melalui sundulan. Dia memenangi duel udara melawan pemain Real Sociedad untuk membobol gawang Geronimo Rulli.

Mendekati akhir babak kedua, Ronaldo akhirnya mengukir hattrick setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan dari pemain pengganti, Gareth Bale. Gol ketiga kapten timnas Portugal ke gawang Real Sociedad diceploskan dengan kaki kiri.

Hattrick yang dikemas Ronaldo saat meladeni Real Sociedad merupakan yang pertama pada musim ini. Tiga gol tersebut juga membuat mantan pemain Manchester United sudah membukukan 11 gol di La Liga 2017-2018.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengalami peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, meski performa Real Madrid masih tidak konsisten. Bahkan, tujuh gol mampu diciptakan oleh CR7 dalam empat laga terakhir.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga