Hattrick Marko Simic Bawa Persija Jakarta Pecundangi PSMS Medan 4-1

Hattrick Marko Simic Bawa Persija Jakarta Pecundangi PSMS Medan 41 Ilustrasi (ist)

Covesia.com - Persija Jakarta berhasil menang dengan skor telak 4-1 atas PSMS Medan dalam semifinal leg pertama Piala Presiden 2018di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) malam.

Di babak pertama Persija sudah mampu mencetak 3 gol. Sedangkan PSMS baru menghasilkan 1 gol. Skor 3-1 untuk keunggulan Persija atas PSMS mengakhiri babak pertama.

Persija sudah unggul 3-0 saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Tiga gol dicetak dua dari Marko Simic dan satu dari Jaimerson Xavier.

Marko Simic mencetak gol pada menit keempat dan 12'. Sedangkan Jaimerson Xavier menciptakan gol pada menit ke-15'.

PSMS baru mampu membalas 1 gol lewat Wilfried Yessoh di pengujung babak pertama. Tepatnya pada menit ke-41' Yessoh mengubah skor menjadi 1-3.

Di babak kedua PSMS terus berusaha mengejar ketinggalan. Tapi Persija justru mampu menambah satu gol lagi. Kali ini gol datang lagi dari Super Simic. 

Gol tercipta pada menit ke-74' dan mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick gol di pertandingan itu. Skor berubah menjadi 4-1 dan bertahan sampai pertandingan selesai.

Semifinal leg kedua akan berlangsung lagi di Stadion Manahan. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Senin (12/2/2018) siang.

Dengan hasil ini, peluang Persija Jakarta untuk melaju ke final semakin lebar. Mereka hanya butuh imbang di laga leg kedua yang juga berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga