Dipinjamkan Sriwijaya FC, Manda Cingi Resmi Perkuat Semen Padang FC Musim Depan

Dipinjamkan Sriwijaya FC Manda Cingi Resmi Perkuat Semen Padang FC Musim Depan Latihan perdana Manda Cingi (9) bersama Semen Padag FC sejak resmi di pinjamkan Sriwijaya FC, Kamis (11/01/2018) (Foto: Covesia/ Yumami Notau Fitra)

Covesia.com - Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Manda Cingi akhirnya mendarat di Padang, Sumatera Barat, Kamis (11/01/2018). 

Pemain yang di rekrut Semen Padang Football Club (SPFC) dengan status pinjaman sampai di kota Padang pada pukul 11.00 WIB, dan langsung bergabung dalam latihan sore bersama klub kebanggaan Urang Awak itu.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino menyambut baik dengan kedatangan pemain 24 tahun itu.

"Manda Cingi tadi mendarat di Padang jam 11.00 WIB siang tadi, dan sore ini langsung bergabung latihan bersama pemain lainnya. Kita mendatangkan dia dengan status pinjaman atas rekomendasi dari tim pelatih," ujarnya Bernadino kepada Covesia.com di Padang.

"Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC dan pelatih Rahmad Darmawan yang sangat membantu dalam proses peminjaman Manda Cingi. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dan memberikan terbaik untuk tim Semen Padang FC," terang manajer SPFC itu.

Dengan bergabungnya Manda Cingi, Total sudah 21 pemain yang akan menjadi bagian tim untuk musim depan. Semen Padang FC masih akan mencari dua atau tiga pemain, namun itu dilakukan setelah adanya kejelasan regulasi dari PSSI.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga