Antoni Putro Nugroho Gagal ke Semen Padang FC

Antoni Putro Nugroho Gagal ke Semen Padang FC Antoni Putro Nugroho saat membela timnas U-23 (Instagram)

Covesia.com - Setelah diklaim memiliki kata sepakat dengan mantan pemain Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho, Semen Padang Football Club (SPFC) harus merelakan pemain tersebut batal berlabuh dimarkas tim Bukit Karang Putih, Indarung.

Kepastian batalnya mantan punggawa timnas U-23 tersebut disampaikan oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli pada Senin (08/01/2018) di pantai Parupuak Tabiang, Padang, Sumatera Barat.

"Benar, Antoni Putro Nugroho gagal bergabung bersama kita. Seharusnya hari ini dia sudah bergabung latihan. Masalah harga dan lainnya kita sudah deal. Tapi karena mungkin ada yang mempengaruhi anak tersebut atau karena keinginan tetap bermain diliga 1 akhirnya batal kesini," ujarnya.

Terpisah, dikonfirmasi dengan Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan hal yang sama bahwa sang pemain batal bergabung dengan tim Kabau Sirah.

"Antoni Putro gagal bergabung bersama kita. Hal ini disampaikan langsung oleh orang tuanya Antoni yang langsung menghubungi kita dan meminta maaf dengan tidak jadinya Antoni Putro ke padang, karena masih berkeinginan main di Liga 1," ujarnya.

"Kita sempat kaget juga karena mendadak sekali, padahal kita sudah lama bernegosiasi dan berdiskusi termasuk tiket pun sudah kita kirim. Harusnya kemarin (Minggu, red) dia sudah berada di mess," imbuhnya.

"Kecewanya kita ya pastinya karena kita semuanya sudah deal dan sudah lama intens berkomunikasi. Namun susah juga kalau dia mau kesini tapi orang tuanya juga tidak merestui," tutupnya.

Dengan gagalnya menggaet Antoni Putro, dipastikan Semen Padang FC untuk sementara menghentikan perburuan pemain. 

Semen Padang FC akan kembali merekrut pemain setelah regulasi liga jelas setelah kongres 13 Januari nanti.

(ykl/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga