Bale Dikartu Merah, Ronaldo Bawa Real Madrid Bermain Imbang 3-3 Lawan Las Palmas

Bale Dikartu Merah Ronaldo Bawa Real Madrid Bermain Imbang 33 Lawan Las Palmas Cristiano Ronaldo

Covesia.com - Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak kebangkitan Real Madrid untuk mengamankan hasil imbang 3-3 dengan Las Palmas di Liga Spanyol pada Rabu, setelah Gareth Bale diusir keluar lapangan.

Ronaldo mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit untuk mengamankan satu angka untuk Real dan menggagalkan Las Palmas mendulang kemenangan perdana di Bernabeu, mengonversi penalti dan menanduk bola tendangan sudut satu menit sebelum pertandingan usai, lapor Reuters.

Isco membawa Real memimpin pada menit kedelapan namun gol itu dapat dibatalkan oleh gelandang Las Palmas Tana.

Penalti Jonathan Viera membawa tim tamu memimpin pada menit ke-56 setelah Bale diusir karena telah mendapatkan dua kartu kuning, dan Kevin Prince-Boateng memperbesar keunggulan Las Palmas, namun Real, yang memiliki tiga gol yang dianulir, menolak menyerah.

Real menghuni peringkat kedua di klasemen dengan 56 angka, tertinggal satu angka dari Barcelona yang menghancurkan Sporting Gijon dengan skor 6-1 pada Rabu, namun pasukan Zinedine Zidane unggul satu pertandingan yang belum dimainkan atas rival abadi mereka saat mereka mencari gelar perdana di liga sejak 2012.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga

`