Kalahkan Villarreal 3-2, Real Madrid Rebut Kembali Puncak Klasemen dari Barcelona

Kalahkan Villarreal 32 Real Madrid Rebut Kembali Puncak Klasemen dari Barcelona Cristiano Ronaldo

Covesia.com - Raksasa Spanyol, Real Madrid, berhasil merebut kembali ke puncak klasemen yang sempat diambilalih Barcelona setelah mengalahkan Atletico Madrid pada Liga Spanyol pekan ke-24 di Stadion Vicente Calderon, Senin pagi waktu Indonesia.

Pasukan Zinedine Zidane mengamankan posisi puncak usai mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-24 di Stadion Ceramica,

Real Madrid patut mengacungkan jempol kepada Gareth Bale, Ronaldo dan Alvaro Morata yang mencetak gol guna membalikkan keadaan dari kalah 0-2 hingga menit 56 menjadi menang 3-2 menjelang laga berakhir.

Real Madrid kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin, selisih satu poin dari seteru abadi mereka, Barcelona, yang duduk di posisi kedua. Selain itu, Los Blancos masih menyimpan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sevilla dan Atletico Madrid berada di posisi tiga dan empat serta menjadi kandidat terkuat untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Pada pertandingan pekan depan, Real Madrid akan mengadapi Las Palmas, Barcelona ditantang Sporting Gijon, Sevilla melawan Athletic Bilbao, dan Atletico Madrid bertandang ke markas Deportivo.

Tiga tim terbawah yang menempati zona degradasi adalah Sporting Gijon (17 poin), Granada (16 poin) dan Osasuna (10 poin). Sedangkan Valencia masih tertahan di peringkat 13 dengan perolehan 26 poin.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-24 dilansir dari situs La Liga:

Las Palmas 0 - 1 Real Sociedad

Alaves 2 - 1 Valencia

Real Betis 1 - 2 Sevilla

Leganes 4 - 0 Deportivo La Coruna

Eibar 3 - 0 Malaga

Espanyol 3 - 0 Osasuna

Atletico Madrid 1 - 2 Barcelona

Athletic Bilbao 3 - 1 Granada

Sporting Gijon 1 - 1 Celta Vigo

Villarreal 2 - 3 Real Madrid.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga

`