Andre Rosiade Optimis NA-IC Menang di Pilgub Sumbar

Andre Rosiade Optimis NAIC Menang di Pilgub Sumbar Foto: Laila Marni/covesia.com

Covesia.com - Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade optimis Nasrul Abut dan Indra Catri akan menang di pemilihan Gubernur Sumbar 9 Desember mendatang. 

"Insyaallah kami sudah punya data dan hasil survey kami sudah konsolidasi, kami optimis Pak NA dan Pak IC memenangkan pilgub ini," ungkapnya kepada wartawan di kantor KPU Sumbar, Sabtu (5/9/2020).

Lebih lanjut kata Andre Kami optimis, butuh kerja keras, kerja sama, dan dukungan masyarakat Sumbar. " Mari bersama-sama mendukung calon Gerindra insyaallah kita akan jadikan Sumbar lebih baik," ajaknya. 

Untuk pilkada Gubernur ia mengaku dapat merasakan dukungan dari masyarakat ke NA IC luar biasa. Bahkan antusias dari masyarakat juga sangat luar biasa. 

"Saya minta maaf kepada para pendukung karena merubah jadwal pendaftaran yang seharusnya jam 2 siang besok menjadi sore ini. Karena kendaraan yang mau ikut mendukung itu seribu lebih diprediksi mendampingi pak IC dan NA 10 ribu pendukung tentu berpontensi menimbulkan klaster corona baru,"jelasnya. 

Setelah diskusi dengan dua birokrat senior, yakninya Pak NA dan IC kami memutuskan mendaftar sore ini. Guna menghindari terjadinya klaster corona juga menghindari gesekan massa dengan pendukung Fage juga Mualim. 

Tidak hanya itu Andre mengatakan mengenai kampanye nantinya dirinya tak mempermasalahkan yang dilakukan tim lain.  "Kami fokus meyakinkan masyarakat, kami yakin masyarakat Minang rasional, objektif dan anti politik uang," tambahnya. 

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga