Bank Nagari Buat Program promosi Layanan QRIS

Bank Nagari Buat Program promosi Layanan QRIS Ilustrasi

Covesia.com - Bank Nagari membuat program promosi layanan Quick Respond Indonesian Standard (QRIS) dalam bentuk racing yang diberi nama Nagari Jagoan QRIS, berlaku mulai dari 7 September sampai 31 Desember 2020.

Pemimpin Group Pemasaran Dana, Jasa, E-Bisnis dan Sinergi Kelembagaan Divisi Pemasaran Aulia Alfadil di Padang, Jumat, mengatakan program tersebut bertujuan mencari merchant, dan nasabah terbaik (Jagoan) dalam implementasi pembayaran menggunakan QRIS sesuai dengan perolehan nilai berdasarkan kriteria yang ditetapkan.

“Nanti, setiap bulannya akan ditetapkan merchant nagari Jagoan QRIS dan nasabah Nagari Jagoan QRIS untuk mendapatkan hadiah bulanan berupa tabungan,” katanya.

Ia menambahkan pada akhir periode program akan ditetapkan merchant Nagari Jagoan QRIS terbaik untuk mendapatkan hadiah grand prize berupa sepeda motor.

Sementara itu ia mengatakan bahwa yang bisa ikut serta dalam program Nagari Jagoan QRIS merchant adalah mereka yang terdaftar sebagai Merchant QRIS Bank Nagari dan nasabah yang menggunakan Nagari Mobile Banking untuk transaksi QRIS di Merchant QRIS Bank Nagari.

“Jadi merchant dan nasabah yang ingin mengikuti program ini tidak perlu melakukan registrasi sebab setiap merchant yang terdaftar sebagai merchant QRIS Bank Nagari dan seluruh nasabah tabungan yang menggunakan aplikasi Nagari Mobile Banking untuk transaksi QR di merchant QRIS Bank Nagari otomatis ikut serta dalam program Nagari Jagoan QRIS,” ungkapnya.

Kemudian merchant dan nasabah memiliki kriteria penilaian dari total frekuensi transaksi QRIS dan total nominal transaksi QRIS sesuai periode yang ditetapkan, dimana masing masing kriteria memiliki bobot penilaian yang sudah ditetapkan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pada program ini terdapat pembagian wilayah racing untuk kategori merchant, yakni wilayah kantor cabang kelas A, wilayah kantor cabang kelas B dan wilayah kantor cabang kelas C yang tujuannya agar kesempatan merchant mendapatkan hadiah semakin besar.

Grand Prize sepeda motor yang didapatkan pada akhir periode berbeda di setiap cabangnya. Untuk Cabang A adalah motor YAMAHA N-MAX, Cabang B mendapat YAMAHA FREEGO, dan Cabang C mendapat YAMAHA MIO.

Sementara itu, hadiah yang didapat tersebut belum termasuk pajak sehingga pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga