Begini Penuturan Korban Pelecehan Seksual yang Viral di Padang

Begini Penuturan Korban Pelecehan Seksual yang Viral di Padang Foto: Instagram

Covesia.com - Korban pelecehan seksual, R (18) yang terjadi di komplek cluster griya utama, Lubuk Kilangan, Kota Padang melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan. Dirinya mengaku  trauma dengan perlakuan pengendara motor vario yang melecehkan dirinya pada Kamis (13/8/2020) pagi.

"Takut saya pak. Orang itu tiba-tiba saja memeluk dan mencoba mencium saya dari belakang," kata R di Mapolsek Lubuk Kilangan kepada Wartawan, Kamis (13/8/2020). 

Disebutkannya, saat kejadian suasana lokasi sangat sepi. Korban yang sedang mendorong kereta bayi memang sudah melihat pelaku Sudah dua kali bolak balik disekitar lokasi. Namun, korban tidak menyangka bahwa korban berniat untuk melecehkan dirinya. 

"Saya kita dia orang yang lagi nyari alamat dan berhenti untuk bertanya. Tahu-tahu dia berhenti dibelakang dan langsung memeluk saya," sebutnya.

Saat dilecehkan, korban sempat berteriak dan pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor matic. Didalam video rekaman CCTV, korban sempat berniat melempar pelaku dengan batu. Namun, urung dilakukan.

"Saya teriak dia langsung kabur. Ada niat melemparnya dengan batu tapi tak jadi karena ada anak kecil. Takut berdampak sama psikologis anak kecil," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah rekaman video CCTV viral di jagad maya Sumatera Barat. Video ini terjadi di Komplek Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan, Kota Padang pada, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 06.52 WIB. Dalam video memperlihatkan saya seorang pengendara sepeda motor jenis honda Vario melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi.

Baca juga: Pelecehan Seksual Terekam CCTV Viral di Kota Padang

Video ini diviralkan pertama kali oleh akun instagram @merry_ie_make_up dan mendapat banyak respon dari warganet. Bahkan salah seorang warganet dalam kolom komentar menuliskan nama dan alamat pelaku.

(agg) 

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terekam CCTV Viral di Padang

Berita Terkait

Baca Juga