Aldi Taher Bersedia Dampingi Fauzi Bahar di Pilkada Sumbar

Aldi Taher Bersedia Dampingi Fauzi Bahar di Pilkada Sumbar Dok. Pribadi

Covesia.com - Setelah gagal mendaftar sebagai calon Gubernur Sumbar melalui jalur independen, kini Aldi Taher, artis ibukota yang berasal dari Pariaman itu mendaftar di poros baru. Ia bersedia calon wakil gubernur dan mendampingi Fauzi Bahar sebagai calon gubernur. 

"Tadi melakukan silaturrahmi dengan pak Fauzi Bahar. Karena kami sama-sama mendaftar di poros baru juga punya tekad yang sama untuk membangun Sumbar, kita membahas pencalonan Gubernur dan wakil gubernur," ungkapnya kepada Covesia.com, Rabu (12/8/2020).

Aldi mengatakan Fauzi Bahar merupakan sosok pemimpin Sumbar masa depan yang di utus Allah.

"Saya dapat cerita dari masyarakat Sumbar khususnya ibu-ibu, katanya pak Fauzi Bahar dulu punya program pesantren ramadhan,wajib hijab untuk ASN muslim, anak sekolah wajib membaca asmaul husna kalau mau masuk sekolah, kegiatan ibadah subuh. Program tersebut membuat saya merinding," ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakan Aldi program Fauzi Bahar tersebutlah yang membuat dirinya mendatangi kediaman Fauzi Bahar dan bersilaturahmi  membahas pencalonan gubernur dan wakil gubernu Sumbar.

Artis ibukota ini pun mengatakan setelah silahturrahmi ke Fauzi Bahar, dirinya akan melakukan komunikasi dengan Koalisi Poros Baru. 

Tak hanya itu ia akan bertemu dengan masyarakat di 19 kabupaten/kota se-Sumbar. "InsyaAllah supaya elektabilitas terus naik, karena partai poros baru akan mensurvei nama-nama untuk menentukan pilihan," tutupnya. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga