Bank Nagari Tetap Layani Nasabah dengan Prioritas Keamanan Ketat

Bank Nagari Tetap Layani Nasabah dengan Prioritas Keamanan Ketat Ilustrasi

Covesia.com - Meskipun sejumlah karyawan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, namun Bank Nagari tetap beroperasi melayani nasabah dengan prioritas keamanan protokol corona. 

"Operasional Layanan Bank Nagari Kantor Pusat dan Cabang Utama Tetap berjalan dengan memanfaatkan Sarana Tekhnologi Bank Nagari. Kami berkomitmen tetap melayani nasabah dengan Prioritas keamanan bersama," ungkap Humas Bank Nagari, Harry Susanto, Senin (3/8/2020).

Lebih lanjut dikatakan Harry bahwa pihaknya telah melakukan sterilisasi gedung kantor selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu dan penyemprotan disinfektan gedung kantor akan dilakukan setiap hari selama masih ada karyawan yang positif. 

"Karyawan yang masuk kantor adalah karyawan yang sudah test swab dengan hasil Negatif disamping itu layanan dilakukan dengan standar keamanan Covid yang ketat,"ujarnya.

Tak hanya itu, seluruh karyawan Bank Nagari Pemuda telah dan akan diswab, dan dalam masa menunggu hasil test karyawan tidak dibenarkan masuk kantor. 

Sementara itu, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal menyatakan setelah ada pasien positif ditemukan di kantor itu, sesuai instruksi Gubernur Sumbar kepada Direksi Bank Nagari hari ini semua karyawan tanpa terkecuali di tes PCR.

Gubernur sudah menginstruksikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan melakukan tidakan tracking untuk pengendalian virus korona. 

 "Hari ini semua karyawan dan pejabat di Kantor Pusat dan Cabang Utama harus melaksanakan tes swab,” ujar Jasman.

Kendati demikian juga beredar pesan berantai melalui media sosial mengenai adanya karyawan Bank Nagari yang positif. 

Covesia bahkan mendapatkan pesan berantai tersebut yang berisi "Temen temen..info satu lg..utk tmen tmen yg mw k bank nagari pusat dpan PA..klo bisa hindari dlu ya..krna karyawan ny positif 10org..jd senin bsok mreka swab masall..jd klo bisa hindari dlu kramaiaan...bisa jd ini gelombang k dua pandemi ny

Berita Terkait

Baca Juga