Bank Nagari Serahkan 5 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Sekitar Kantor Bank Nagari dan Mitra 

Bank Nagari Serahkan 5 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Sekitar Kantor Bank Nagari dan Mitra  Bank Nagari Serahkan 5 Ekor Sapi Kurban ke Masjid Sekitar Kantor Bank Nagari dan Mitra 

Covesia.com - Bank Nagari menyerahkan 5 ekor sapi kurban untuk masjid di sekitaran kantor Bank Nagari dan kepada mitra. Penyerahan ini bentuk kepedulian Bank Nagari pada masyarakat dan mitranya. 

"Ini bentuk kepedulian Bank Nagari pada masyarakat juga mitra kerja dalam rangka hari raya Idul Adha idul. Setiap tahun kita berusaha memberikan sapi kurban yanh terbaik," ungkap Direktur Bank Nagari M Irsyad dalam sambutannya di parkiran Bank Nagari, Padang, Rabu (29/7/2020).

Kata Irsyad Bank Nagari berusaha memberikan yang terbaik. Sapi yang beratnya hampir 300 kilo per ekor dan sudah diuji kesehatan sapi tersebut. 

"Melalui mitra kami juga pengurus masjid, semoga menjadi berkah untuk kita semua. Apalagi ekonomi menurun, juga penghasilan, kita berdoa senantiasa pandemi segera berakhir," ujarnya. 

Kita berharap ke depan dampak ekonomi akan meningkat. "Kita bersinergi dengan baik dan Bank Nagari bisa beraktifitas dengan baik juga. Alhamdulillah selama masa pandemi bank nagari tetap aman dan bisa berjalan," jelasnya.

Irsyad mengatakan bahwa Bank Nagari mendukung program pemerintah untuk penanganan Covid-19 ini. "Semoga ke depan lebih meningkat lagi dan berperan lagi karena perbankan tidak lepas dengan kegiatan perekonomian," jelasnya. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga