Berkunjung ke Pessel, Audy: Kami Ingin Mencetak 100 Ribu Pengusaha Milenial Minang

Berkunjung ke Pessel Audy Kami Ingin Mencetak 100 Ribu Pengusaha Milenial Minang Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Sumatera Barat memiliki 19 Kabupaten dan Kota. 17 diantaranya sudah disambangi oleh calon wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dengan timnya untuk bertukar pikiran dan silaturrahmi.  Terbaru, Audy mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan warga Pesisir Selatan.

"Pesisir Selatan ini daerah yang ke-17 yang saya kunjungi. Tinggal Bukittinggi dan Mentawai. Dan ini saya lakukan nonstop bersama tim," ungkapnya saat temu ramah dengan kader partai PPP dan tokoh masyarakat, di Kantor DPC PPP Pessel, Selasa (28/7/2020).

Audy Joinaldi di Pessel didampingi Ketua DPC Pessel , Marwan Anas. Ia mengatakan dalam setiap kunjungan ke daerah ia menyerap seluruh aspirasi masyarakat. 

Berbagai program telah dirancang Audy. "Jika mendapat kepercayaan masyarakat, program-program tersebut akan dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (2021-2025) kami bersama Buya Mahyeldi," terangnya.

Dikatakan Audy, salah satu program yang tertuang dalam RPJMD itu adalah sektor pertanian dan peternakan. "Sebab dua sektor ini masih belum tersentuh banyak oleh program-program pemerintah," katanya. 

Tak hanya itu, soal perikanan juga akan menjadi perhatian Audy.  "Kami ingin mencetak 100 ribu pengusaha milienial minang baru. Bukan hanya pencari kerja, tapi kita butuh lapangan kerja," ujarnya.

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga