Kunjungi Lubuk Basung, Audy Joinaldy Bahas Potensi Pertanian

Kunjungi Lubuk Basung Audy Joinaldy Bahas Potensi Pertanian Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy dan tim relawannya mengunjungi berbagai daerah di Sumbar guna silaturrahmi, kali ini ke Lubuk Basung Kabupaten Agam. Di kunjungan tersebut Audy bahas mengenai potensi pertanian dan perekonomian masyarakat. 

"Di Lubuk Basung, Audy berdiskusi mengenai potensi pertanian dalam arti luas serta perekonomian masyarakat yang menurun gara-gara Covid-19, kemudian potensi-potensi wilayah daerah yang masih belum terkelola dengan baik," ungkap Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri Senin (27/7/2020).

Lebih lanjut kata Nuzul diskusi dimulai dengan perkenalan singkat dari  Audy Joinaldy." Pertemuan ini begitu meriah dengan semangat para relawan yang memikiki inisiatif membuat bendera-bendera foto Audy Joinaldy untuk dibagi-bagikan ke peserta yang hadir," ungkapnya. 

Tak hanya pembahasan perekonomian di Lubuk Basung, Audy juga memamaparkan tentang bagaimana permasalahan ekonomi di Sumbar.

"Sektor perekonomian yang paling utama di Sumbar yaitu sektor pertanian. Itu yang harus ditingkatkan dahulu baru sektor lainnya seperti pariwisata dan lainnya," ungkap Audy, Minggu (26/7/2020).

Setelah kunjungan tersebut Audy yang merupakan calon wakil Gubernur Sumbar berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda. " Pada kesempatan itu Audy berdiskusi dengan kepala sekolah dan pengajar yang bertugas di pesantren kemudian berkeliling pesantren untuk melihat kondisi pesantren. Tak hanyabitu Audy juga memberi bantuan untuk pesantren," jelas Nuzul. 

Audy Joinaldy pengusaha muda asal Sumbar ini akan memberi tambahan fasilitas olahraga seperti bola kaki, bola voli dan bibit tanaman untuk memanfaatkan lahan kosong. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga