Usut Kematian Yodi Editor Metro TV, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

Usut Kematian Yodi Editor Metro TV Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Ilustrasi

Covesia.com - Guna mengungkap kasus kematian Editor Metro Tv, Yodi Prabowo Kepolisian Daerah Metro Jaya membentuk tim khusus. Tim khusus tersebut dibentuk langsung oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sujana. 

Baca juga: Jasad Ditemukan di Pinggir Tol, Yodi Editor Metro TV Diduga Dibunuh di Tempat Lain

Sampai saat ini, polisi masih belum dapat mengungkap pelaku sekaligus motif dugaan pembunuhan Yodi.

"Memang telah dibentuk tim, ini adalah tim khusus yang dibentuk Kapolda Metro Jaya dan memang kapolda sangat atensi kasus ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020).

Yusri mengatakan tim khusus itu melibatkan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan serta Polsek Pesanggarahan.

"Itu tim di lapangan, tim sidiknya seperti apa, ini sudah mengumpulkan semua petunjuk-petunjuk yang ada dilapangan," ujar Yusri

Setidaknya, kata Yusri, penyidik dilapangan telah melakukan pemeriksaan sebanyak 29 saksi. Adapun, barang bukti berupa pisau maupun ponsel milik korban masih terus diperiksa oleh tim laboratorium forensik.

"Kami masih menunggu mudah mudahan secepatnya ini hasil labfor khususnya sidik jari di pisau. Sudah bisa memastikan itu sidik jari siapa baru bisa kami sampaikan," tutup Yusri.

Yodi diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Polisi menemukan sebilah pisau dan beberapa luka pada bagian tubuh Yodi.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. (Suara)

Berita Terkait

Baca Juga