Jasad Ditemukan di Pinggir Tol, Yodi Editor Metro TV Diduga Dibunuh di Tempat Lain

Jasad Ditemukan di Pinggir Tol Yodi Editor Metro TV Diduga Dibunuh di Tempat Lain Proses evakuasi dan identifikasi mayat editor Metro TV Yodi Prabowo di Tol JORR Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Foto: AntaraLaily Rahmawaty

Covesia.com - Sudah sepekan peristiwa kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo (25) yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020) belum menunjukkan titik terang. Hingga kini kasus itu masih misterius. 

Sementara, polisi masih menduga jika lokasi dibunuhnya Yodi bukan di tempat dimana jasadnya ditemukan. 

Baca juga: Ditemukan Luka Tusuk, Berikut Sejumlah Fakta Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

Polisi menduga Yodi dibunuh di lokasi lain sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan tol tersebut. Polisi hingga kini masih mendalami hal tersebut. 

“Kami pun menduga begitu (dibunuh di lokasi lain). Tapi kami sedang mencari. Kami tak bisa memastikan apakah dibunuh di lokasi atau dibunuh di tempat lain,” kata Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto kepada wartawan, seperti dilansir Suara.com, jaringan Covesia.com, Jumat (17/6/2020).

Dia menambahkan, di sekitar lokasi penemuan, ada sebuah warung yang kerap disambangi oleh Yodi. Polisi menduga jika Yodi pernah ke tempat tersebut.

“Jadi di lingkungan sekitar TKP itu diduga ada yang mengenali. Artinya kami menilai bahwa korban pernah ke lokasi tersebut. Entah dengan temannya atau apa. Itu yang sedang kami cari,” kata dia.

Sebanyak 29 saksi sudah diperiksa guna mengungkap misteri tewasnya korban.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, para saksi yang diperiksa merupakan orang terdekat dari Yodi. 

Selain itu, polisi juga masih mendalami tempat penemuan jasad Yodi.

"Masih terus mendalami bagaimana TKP di lapangan juga mendalami keterangan saksi saksi yang sampai sekaranh ini sudah 29 saksi, 29 saksi yang kita lalukan pendalaman menyangkut orang-orang terdekat dengan yang bersangkutan," ucap Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Dalam kasus ini, Yodi diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Polisi menemukan sebilah pisau dan beberapa luka pada bagian tubuh Yodi.

Berita Terkait

Baca Juga