Pembayaran UKT Mahasiswa Unand Dapat Dilakukan di Seluruh Channel Bank Nagari

Pembayaran UKT Mahasiswa Unand Dapat Dilakukan di Seluruh Channel Bank Nagari Bank Nagari Cabang Pembantu Unand (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bank Nagari dan Universitas Andalas Padang terus meningkatkan kerjasama khususnya dalam transaksi pembayaran uang kuliah tunggal (UKT). Tahun ini bahkan tidak hanya UKT mahasiswa SBMPTN tapi juga mahasiswa jalur yang lainnya.

"Sekarang pembayaran UKT sudah bisa di semua jalur penerimaan (SBMPTN, SNMPTN, SMMPTN, D3 dan INTAKE D3)," ungkap Pemimpin cabang Bank Nagari Pembantu Unand, Betha Adriana saat dihubungi Covesia Rabu siang, (15/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Betha kerjasama Bank Nagari dengan Unand sudah berlangsung lama. Yakninya semenjak tahun 1998 sampai sekarang. 

Pembayaran UKT tersebut dapat dilakukan di seluruh channel Bank Nagari seperti Teller Bank Nagari, ATM Bank Nagari, dan Nagari Mobile Banking semenjak hari ini, Rabu (15/7/2020) hingga Jumat (24/7/2020). 

Lebih lanjut kata Betha petunjuk pembayaran bisa diakses melalui link http://repo.unand.ac.id/21788/1/BANK_NAGARI.pdf

Selain itu kata Betha pembelian pin jalur mandiri sudah bisa dilakukn mulai tgl 20 Juli sampai 24 Agustus. 

"Semoga kerjasama ini semakin meningkat dan berlanjut lebih baik dan Bank Nagari siap mendukung semua aktivitas layanan keuangan Unand," pungkasnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga