Audy Joinaldy Diyakini Mampu Maksimalkan Potensi Pertanian dan Pertenakan di Sumbar

Audy Joinaldy Diyakini Mampu Maksimalkan Potensi Pertanian dan Pertenakan di Sumbar Ikatan Relawan Mahyeldi Audy (IRAMA) saat bertemu dengan Audy Joinaldy di Padang, Senin (13/7/2020).

Covesia.com - Audy Joinaldy, pengusaha muda asal Minang ini akan maju di Pilkada Sumbar 2020 mendampingi Mahyeldi Ansharullah. Kesuksesannya di bidang pertanian dan peternakan diyakini bakal mampu menggenjot perekonomian masyarakat.

"Pak Audy backgroundnya di pertanian dan peternakan. Hal ini yang dibutuhkan Sumbar hari ini," ungkap Ketua Ikatan Relawan Mahyeldi Audy (IRAMA), Syafrizal Koto dalam keterangannya, Senin(13/7/2020)

Saat ini potensi pertanian di Sumbar masih banyak belum terkelola secara maksimal. "Memang dibutuhkan sosok yang ahli di bidangnya untuk membuat pertanian di Sumbar bisa  menyejahterakan masyarakat," imbuhnya. 

Syafrizal menilai jika pertanian dan peternakan terkelola dengan profesional, maka akan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat. Bukan hanya sekadar untuk pas untuk makan saja. 

"Nah, Audy sudah terbukti bisa mengelola itu. Dengan melihat sepak terjangnya terutama dalam mengelola perusahaan di bidang pertanian dan peternakan," tambahnya.

Selain itu, Ketua IRAMA ini mengatakan bahwa saat ini relawan untuk pemenangan Mahyeldi-Audy di Pilgub Desember 2020 mendatang sudah tersebar di seluruh kabupaten dan kota." Kami targetkan ada 20 ribu relawan, "tutupnya. 

(ila)



Berita Terkait

Baca Juga