Bank Nagari Buka Lowongan Kerja sebagai Teller dan Customer Service

Bank Nagari Buka Lowongan Kerja sebagai Teller dan Customer Service Ilustrasi

Covesia.com - Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat membuka lowongan pekerjaan sebagai teller dan costumer servis untuk ditempatkan diberbagai kantor cabang. 

"Pendaftaran dilakukan secara online 13 hingga 20 Juli mendatang di web www.banknagari.co.id/karir " ungkap Humas Bank Nagari, Hari Susanto kepada Covesia, Kamis (9/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Hari ada 8 kantor cabang wilayah Bank Nagari. Wilayah I Simpang empat dan Ujung Gading, Wilayah II Pariaman, Lubuk Basung dan Lubuk Alung, Wilayah III Lubuk Sikaping, Tapus, Wilayah IV Payakumbuh, Bukittinggi, Batusangkar, Padang Panjang, Pangkalan, Lintau. Wilayah V Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Muaro Labuh, Lubuk Gadang, Koto Baru, Pulau Punjung, dan Alahan Panjang. Wilayah VI Painan dan Tapan, Wilayah VII Padang dan Wilayah VIII Mentawai. 

Lebih lanjut untuk yang mendaftar bisa mengantarkan lamaran setiap hari kerja pukul 09.00 sampai 15.00 WIB pada tangal 13 Juli hingga 20 Juli 2020.

Hari juga mengatakan bahwa pelamar harus mengirim surat lamaran kerja dengan menulis tangan dengan tinta hitam dibutuhkan tanda tangan disertai materai 6000 ditujukan kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumbar dan Up. Panitia penerimaan calon Pegawai Tahun 2020.

Pelamar harus melampirkan kartu pendaftaran registrasi online, pas berwarna terbaru ujuran 4x6 dua lembar, foto copy KTP yanf masih berlaku, fito copy ijazah dan transkip nilai atau nilai UAN yang telah dilegalisir, aslu daftrlar riwayat hidup, Surat keterangan pencari kerja AK/1 Disnaker, fito copy SKCK, surat keterangan berbadan sehat dari rumh sakit, surt keterngan tidk vuta warna dari rumah sakit, surat keterngan belum pernah menikah, surat keterngan TOEFL, TOEIC, dan surat pernyataan tidak dikeluarkan secara tidak hormat dari perusahaan sebelumnya jika pernah bekerja.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga