Mahfud Sebut Pemberantasan Korupsi di Indonesia 'Semakin Lama Semakin Jauh'

Mahfud Sebut Pemberantasan Korupsi di Indonesia Semakin Lama Semakin Jauh Kicau Mahfud MD dalam akun Twitternya @mohmahfudmd (twitter)

Covesia.com - Mahfud MD berkicau di akun Twitternya terkait upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Menurutnya pemberantasan korupsi di Indonesia seperti menyanyikan lagu Bengawan Solo. Semakin lama semakin jauh.

"Meneriakkan berantas korupsi kadang spt meng-ulang2 lagu Bengawan Solo. Mula2 merdu dan asyik, tapi lama2 jenuh karena tak didengarkan," tulisnya dalam akun @mohmahfudmd, Selasa (24/02/2015).

Mahfud menilai pemberantasan korupsi di Indonesia dihadapkan pada sejumlah tantangan, untuk itu ia meminta agar Tuhan memberikan kekuatan kepada para penegak hukum di Indonesia.

Seruan pemberantasan korupsi pun seperti meminta tolong kepada seseorang untuk mengantar surat kepada kekasih. Sialnya, kekasih tercinta malah diambil tukang antar surat.

"Mengajak berantas korupsi kadang spt minta tolong seseorang utk ngantar surat pd kekasih. Kekasih tercinta malah diambil si pengantar surat," katanya. (ary)

Berita Terkait

Baca Juga