Warga Harau Limapuluh Kota Geger Temukan Dua Mayat di Dasar Jurang

Warga Harau Limapuluh Kota Geger Temukan Dua Mayat di Dasar Jurang Wakil Bupati Limapuluh kota, Ferizal Ridwan Juha saat penemuan dua mayat di Kanagarian Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Foto: Angga)

Covesia.com - Masyarakat di Kenagarian Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota digemparkan dengan penemuan dua remajah di dasar jurang dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga kedua remaja ini terjatuh masuk jurang saat mengendarai sepeda motor. 

Informasi yabg dihimpun covesia.com, identitas kedua remaja ini adalah Ivan (16) dan Edo (16). Ivan adalah warga Nagari Tarantang, sedangkan Edo berasal dari Nagari Solok Bio-bio. Kedua korban ini tidak kunjung pulang sejak malam takbiran sampai ditemukan tak bernyawa didasar jurang. 

“Benar, tadi kita mendapat informasi dari warga dan anggota langsung ke TKP, ” ujar Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo kepada Covesia.com, Minggu malam. 

“Ia ditemukan didasar jurang sedalam 20 meter. Saat ini sedang kita dalami, sementara kita lakukan visum ke puskesmas Tanjung Pati, “sebutnya. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan Medi, paman Ivan bahwa keponakannya semalam tak pulang kerumah, setelah itu dapat kabar sore ditemukan tewas di dasar jurang. 

Mendapat kabar ini, wakil Bupati Limapuluh kota,  Ferizal Ridwan Juha langsung turun ke lokasi menuju rumah duka.

(agg/adi)

Berita Terkait

Baca Juga