Di Tengah Pandemi, Audy Joinaldy Tetap Aktif Jadi Pembicara

Di Tengah Pandemi Audy Joinaldy Tetap Aktif Jadi Pembicara Dok. Audy Joinaldy

Covesia.com - Di masa Covid-19 ini, Audy Joinaldy yang merupakan pengusaha muda asal Sumatera Barat tetap melakukan kegiatannya menjadi pembicara dan mengajar. Namun, untuk medianya biasa bertatap muka, namun sekarang melalui daring. 

"Audy Joinaldy selain sebagai pengusaha ia juga sering memberikan berbagai materi tentang peternakan, bisnis, dan lain sebagainya. Menjadi narasumber serta diuandng untuk mengajar," ungkap ketua tim media Audy Joinaldy, Nuzul Amri kepada Covesia.com Rabu (13/5/2020).

Audy Joinaldy memiliki beberapa gelar yang patut dirinya sering diundang menjadi pembicara dan narasumber untuk berbagai kegiatan. " Dr (Chan) Ir. Audy Joinaldy, S. Pt, M. Sc, M.M, IPM, ASEAN. Eng beberapa waktu ke depan mengisi diskusi seperti diskusi kandang gunjang ganjing harga komoditas peternakan. Siapa yang diuntungkan? bersama mentri pertanian 2009-2014 di 16 Mei mendatang," jelas Nuzul.

Audy Joinaldy juga menggunakan berbagai aplikasi untuk memberikan materinya seperti aplikasi Zoom, Instagram, juga YouTube. 

" Di Zoom, Audy memberikan materi tentang bagaimana untuk survive selma corona tanggal 14 Mei, Reposisi perunggasan di tengah pandemi covid-19 kemarin, menjadi narasumber rembug online pada 22 Mei mendatang tentang strategi keberlangsungan bisnis industri pakan dn peternkan unggas akibat pandemi covid-19 dan masih banyak tema lainnya,"jelas Nuzul. 

Audy juga akan mengikuti diskusi online yang mengangkat tema cara bertahan bisnis perunggasan di tengah Covid-19 esok. "Besok juga ada slankpreneur and milenial manang talk via instagram di @greenslank dan @joinaldy pukul 21:00 WIB," ujarnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga