McDonald's Sarinah Resmi Tutup Mulai 10 Mei

McDonalds Sarinah Resmi Tutup Mulai 10 Mei Ilustrasi

Covesia.com - Restoran waralaba McDonald's akan resmi menutup gerainya yang berada di Gedung Sarinah Thamrin mulai 10 Mei 2020, demikian pernyataan resmi pihak McDonald Indonesia.

Dalam pernyataannya, McDonald's mengatakan mereka harus melakukan langkah tersebut karena menuruti permintaan manajemen Sarinah yang rencananya akan melakukan renovasi dan mengubah strategi bisnisnya.

McDonald'scabang Sarinah, yang merupakan cabang pertama McDonald's di Indonesia dan berdiri sejak 30 tahun lalu, akan resmi tutup pada 10 Mei 2020 pukul 22.05.

"Kami menyadari restoran McDonalds di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga banyak kenangan yang tercipta di sana. Bagi kami, McDonald's Sarinah Thamrin adalah flagship store yang menjadi tonggak sejarah kehadiran McDonald's di Indonesia," demikian pernyataan Direktur Marketing Communications, Digital, dan CBI McDonald's Indonesia Michael Hartono yang dikutip, Jumat (8/5/2020).

McDonald's pertama kali dibuka pada di Sarinah Thamrin pada 14 Februari 1991 dan menjadi restoran McDonald's pertama di Indonesia.

Mereka sempat meninggalkan Sarinah Thamrin pada 2009, sebelum kemudian kembali ke sana pada 2011.

Manajemen McDonald's memastikan seluruh karyawan yang bekerja di cabang Sarinah Thamrin akan tetap dipertahankan, dan direlokasi ke cabang-cabang lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua konsumen setia kami yang telah bersama-sama membesarkan McDonald's Sarinah Thamrin dan menciptakan sejuta kenangan manis bersama kami di sana," tambah Michael.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga