Saat Kecelakaan, Wajagung Arminsyah Terjepit di Kobaran Api Nissan GT-R R35

Saat Kecelakaan Wajagung Arminsyah Terjepit di Kobaran Api Nissan GTR R35 Kerabat berada di dekat pusara Almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah seusai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedongkelan, Jakarta, Minggu (5/4/2020). Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Covesia.com - Dalam kecelakaan maut yang merengut nyawa Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan, almarhum sempat terjepit di kursi kemudi Supercar Nissan GT-R R35. Saat kecelakaan, mobil dalam kondisi terbakar. 

Arminsyah hilang kendali saat membawa Supercar Nissan GT-R R35 di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020). Arminsyah pun menabrak pembatas jalan, lalu mobil itu terbakar.

Supercar Nissan GT-R R35 yang dikemudikan bukan merupakan Arminsyah, melainkan milik Tomi, sahabat dekat Arminsyah.

Meski mobil sempat terbakar, namun kondisi Arminsyah tidak sampai mengalami luka bakar serius. Walau pada saat itu, kondisi kaki Arminsyah tejepit sehingga sulit untuk dievakuasi.

Beruntung saat kejadian ada mobil tangki pembawa air bersih isi ulang. Tomi yang melihat kawannya dalam bahaya berinisiatif meminta tolong sopir mobil tangki untuk menyemprotkan air ke Nissan GT-R.

"Pas kejadian kebetulan ada mobil tangki air isi ulang diberhentiin sama Om Tomi sama rekannya Sapta namanya, dia coba untuk biar nggak terlalu apinya membakar almarhum. Jadi terus siram biar nggak meledak juga mobilnya. Itu aja kejadian yang saya tahu tapi memang sudah gak ketolong," tutur Dedy, Manager Gazpool Racing Team and Garage kepada Suara.com, jaringan Covesia.com, yang dikutip Senin, (6/4/2020).

Sementara itu diketahui, satu orang yang menumpang Nissan GT-R bersama Arminsyah berhasil selamat. Namun untuk kondisinya, Dedy sendiri mengaku tidak mengetahui pasti kabar terakhir penumpang yang identitasnya belum diketahui tersebut.

"Penumpang satunya juga saya kurang kenal, kurang tahu. Tapi katanya sih gak kenapa-kenapa, selamat istilahnya dia bisa dibawa keluar. Kalau Pak Armin itu kejepit di kakinya," tandas Dedi.

Berita Terkait

Baca Juga