Update Pasien Positif Corona di Sumbar Menjadi 13 Orang, Kali Ini Warga Bukittinggi

Update Pasien Positif Corona di Sumbar Menjadi 13 Orang Kali Ini Warga Bukittinggi Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi

Covesia.com - Saat ini di Sumatera Barat sudah 13 orang dinyatakan positif Corona (Covid-19). Data terbaru, adalah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi yang juga merupakan salah satu warga Bukittinggi.

"Hari ini terjadi penambahan pasien positif Covid-19 di RSAM Bukittinggi yang berjenis kelamin laki-laki dan berumur 56 tahun," ungkap Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman Rizal, Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut, dikatakan Jasman yang bersangkutan merupakan pasien PDP RSAM yang selama ini juga dirawat bersama istrinya yang duluan diketahui positif.

"Diduga, laki-laki tersebut terpapar saat mengikuti sebuah acara di Malaysia," jelas Jasman.

Namun, disebutkan Jasman berdasarkan informasi dari pihak RSAM, keadaan pasien PDP dan Positif Covid-19 telah berangsur-angsur membaik.

Dipantau Covesia dari web Corona.sumbarpov.go.id update Corona di Sumbar sebagai berikut. Terdapat 2.937 Orang dalam Pemantauan (ODP), 60 Pasien dalam pengawasan (PDP), dan 13 kasus positif.

Di akhir, Jasman mengimbau agar seluruh masyarakat berdoa agar semua yang terpapar Covid-19 segera sembuh.

(ila/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga