Mudahkan Nasabah saat Pembayaran, Bank Nagari Hadirkan Aplikasi NCM

Mudahkan Nasabah saat Pembayaran Bank Nagari Hadirkan Aplikasi NCM Aplikasi Nagari Cash Management (NCM)

Covesia.com - Bank Nagari terus memaksimalkan pelayanan bagi para nasabahnya dengan menghadirkan aplikasi berbasis internet Nagari Cash Management (NCM).

Pimpinan Bank Nagari Lubuk Sikaping, Austro Minra mengatakan, aplikasi NCM tersebut dihadirkan untuk memudahkan nasabah saat transaksi pembayaran tanpa harus ke kantor bank.

"Lewat aplikasi NCM, nasabah bisa mengetahui proses pencairan dana ke rekening bank dan keadaan rekening," terang Austro Minra di Lubuk Sikaping, Jumat (28/2/2020).

Austro Minra mengatakan, nasabah bisa menginstal aplikasi NCM tersebut dengan mengunduh lewat Play Store.

"Aplikasi NCM juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, pembayaran tagihan telepon selular, telepon rumah, PDAM, TV Cable dan biller lainnya," katanya.

Aplikasi NCM, kata dia, siap melayani berbagai informasi keuangan nasabah, seperti informasi saldo, transfer rekening Bank Nagari atau antarbank secara online, sehingga mempermudah pengelolaan data keuangan nasabah.

"Selanjutnya, untuk layanan pembayaran tagihan rutin, nasabah dapat menggunakan fasilitas Nagari auto debet. Sehingga nasabah tidak perlu mengingat tagihan setiap bulan karena sudah secara otomatis terdebet sesuai periode dan jenis tagihan yang telah disepakati nasabah," tutupnya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga