Permudah Nasabah, Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping Siapkan Layanan ''Jempol''

Permudah Nasabah Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping Siapkan Layanan Jempol Kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping

Covesia.com - Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, menyediakan layanan Jemput Bola (Jempol) untuk memudahkan para nasabah dalam pengurusan dana kredit.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Austro Minra mengatakan, hadirnya layanan Jempol itu sebagai bukti komitmen pihaknya dalam memberikan kemudahan bagi mitranya.

"Untuk mendapatkan pinjaman kredit atau lainnya, calon nasabah cukup menghubungi pihak bank dan petugas siap jemput bola untuk mendatangi nasabah ke kantornya masing-masing untuk pengurusan administrasi yang dibutuhkan. Layanan ini kami berikan jika memang nasabah betul-betul tidak memungkinkan bisa datang langsung ke kantor Bank Nagari dengan kondisi tertentu," terang Austro Minra di Lubuk Sikaping, Jumat (28/2/2020).

Khusus pengurusan dana kredit, kata dia, hanya butuh waktu sehari saja bagi nasabah.

"Sehari itu diurus, dana kredit langsung direalisasikan pada hari yang sama. Kami menyebutnya layanan ini dengan layanan 'one day service'. Kami terus berupaya dan memastikan setiap nasabah tidak lagi mengeluhkan akan pelayanan di Bank Nagari," katanya.

Namun demikian, kata dia, meskipun berbagai inovasi layanan terus ditingkatkan dan dikembangkan di Bank Nagari, tidak tertutup kemungkinan sangat menerima masukan maupun kritikan yang membangun dari berbagai kalangan.

(hri/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga