Honda Masih Pertimbangkan Boyong All New Jazz ke Indonesia

Honda Masih Pertimbangkan Boyong All New Jazz ke Indonesia Honda Fit edisi 2015 untuk pasar kawasan Amerika Utara [Honda]

Covesia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku masih mempertimbangkan kehadiran Jazz baru untuk di Indonesia.

Meski secara global Honda sudah meluncurkan Fit (Jazz) terbaru, namun menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, peluncuran di global tak semerta-merta akan masuk ke Indonesia.

"Fit yang di Jepang itu memang untuk pasar Jepang. Kalau di Indonesia sendiri kita masih study, belum diputuskan akan dibawa masuk atau tidak," ujar Billy, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk saat ini, tambah Billy, Honda masih menjual model yang ada saja. Keputusan kedepan belum ada pembicaraan. "Tapi kita akan lihat kondisi pasarnya juga seperti apa,"kata Billy.

Sementara itu Manager Public Relations HPM, Yulian Karfili tidak menampik bila peminat Honda Jazz masih cukup banyak. Walaupun tidak sebanyak saat awal-awal mobil jenis hatchback ini diluncurkan.

"Peminatnya masih cukup banyak. Sepanjang 2019 terjual sekitar 12 ribu unit lebih," ungkapnya.

Seperti diketahui, secara global Honda telah meluncurkan All New Honda Jazz Tokyo Motor Show 2019. Dikenal dengan nama Honda Fit, mobil generasi ke empat ini ditawarkan dalam lima varian, yakni Fit Home, Fit Crosstar, Fit Luxe, Fit Ness, dan Fit Basic.

(Sumber: Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga