Andre Rosiade Dinilai Kehabisan Argumen Tuding Cuma Ahokers yang Tak Setuju Penggerebekan PS

Andre Rosiade Dinilai Kehabisan Argumen Tuding Cuma Ahokers yang Tak Setuju Penggerebekan PS Anggota DPR RI Andre Rosiade (kanan) (Foto: Covesia)

Covesia.com - Skandal penggerebekan pekerja seks yang dilakukan Anggota DPR RI yang merupakan Kader Gerindra Andre Rosiade di Kota Padang Sumatera Barat beberapa waktu lalu terus bergulir.

Andre sendiri ketika ditanyai langsung sebagaimana yang Covesia kutip dari laman Gatra.com dengan emosi menjawab dan menuduh pihak yang tidak setuju dengan aksinya itu hanyalah Ahokers atau pendukung Ahok. Dengan alasan pendukung Ahok memang banyak yang membencinya, dikarenakan dia paling keras setiap sidang di DPR RI.

"Masyarakat mana yang galau? Apakah mereka orang Sumbar? Hanya Ahokers yang tidak setuju dengan saya," kata Andre di Kantor DPD Gerindra Sumbar, Minggu (16/2/2020) di Padang.

Menanggapi hal itu pengamat Politik Indonesia Ray Rangkuti menilai tudingan itu dilontarkan Andre karena sudah tidak mempunyai argumen yang jelas secara rasional atas tindakan yang dilakukannya.

"Kejauhan lah, masak dia (Andre) mau menyama ratakan kalau yang semua menolak itu adalah pendukung Ahok. Ya dia begitu sudah tidak punya argumen," ungkapnya saat dihubungi Covesia.com melalui telepon, Selasa (18/2/2020).

Ray sendiri mempertanyakan apa kepentingan 'Ahoker' melakukan itu kepada Andre. "Jadi ketika argumen itu mentok, cara yang paling mudah itu adalah menfitnah orang. Apa kepentingan Ahoker melakukan itu kepada dirinya?" ujar Pendiri Lingkar Madani itu.

Ia juga tak heran ketika Partai Gerindra memutuskan Andre Rosiade tidak bersalah adalah skandal ini, pasalnya menurut Ray hal itu lumrah dilakukan internal sebuah partai.

(utr)

Berita Terkait

Baca Juga