Fahri Hamzah Sarankan Faldo Maldini Mundur Dari Dunia Politik

Fahri Hamzah Sarankan Faldo Maldini Mundur Dari Dunia Politik Screenshoot cuitan Fahri Hamzah di Twitter

Covesia.com - Setelah gagal bertarung di Pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2020, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumbar Faldo Maldini memutuskan ikut Pemilihan Bupati Pesisir Selatan. Berbagai hal telah dilakukan oleh Faldo salah satunya membangun rumah aspirasi yang diresmikan 3 Januari 2020 dengan nama "Rumah Saraso Pasisia".

Namun, Faldo mendapat usulan dari mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah untuk mundur dari dunia politik dulu sebab pemilu masih 2024. Serta bikin heboh dan kontroversial di Amerika baru 2023 pulang ke Indonesia nyaleg DPR RI. Hal itu disampaikan Fahri dalam akun Twitter-nya @fahrihamzah.

"Assalamualaikum Bung Faldo, Saya usul Dinda ikut isteri aja (ikut isteri tu ibadah juga lho)...jangan masuk politik dulu..pemilu masih 2024..ke amerika saja..nanti bikin ribut dari sana aja...kalau sudah kontroversial tahun 2023 nanti pulang nyaleg @DPR_RI ...Ok ya..??" begitulah cuitan Fahrihamzah yang dikutip Covesia, Kamis (13/2/2020).

Cuitan tersebut dikomentari Fahri Hamzah setelah Faldo Maldini memposting surat tanda kelulusan istrinya 10 jam sebelumnya.

"Selamat kepada istri saya tercinta @DavrinaR yang telah diterima di program S3 (PhD) di University of California, Davis,” tulis Faldo sembari mengapload surat tanda diterima istrinya di Amerika serikat tersebut.

Tak hanya itu, Faldo juga menuliskan cuitan lain yang mengatakan dari pada istrinya mundur dari pendidikan, ia lebih rela untuk mundur di dunia politik.

“Saya berkali-kali mengatakan ke istri saya. Untuk pendidikan, kamu jalan aja terus. Jangan pernah kamu berhenti. Kalau kamu berhenti karena alasan saya berkarir di bidang politik, maka saya yang akan mengundurkan diri terlebih dahulu dari dunia politik,” tulisnya.

(ila/don)



Berita Terkait

Baca Juga