Pemko Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Kopdar Akbar Sumatera Innova Community

Pemko Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Kopdar Akbar Sumatera Innova Community Pemko Padang Panjang menjamu anggota Innova Community Sumatera, Kamis (6/2/2020) (Ist)

Covesia.com - Innova Community melaksanakan rapat bersama pemko Padang Panjang terkait persiapan pelaksanaan Kopdar Akbar Sesumatera Innova Community di Balaikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Kamis (6/2/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh  Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra yang dihadiri juga Asisten Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, Kadishub I Putu Venda, Kasat Pol PP Damkar M Alber Dwitra, Sekretaris Dinas Porapar Hendra Saputra, Kasi Promosi Wisata Din Porapar  Syahrial, Kabag Umum Delfianto dan Kabag Protokol Junaidi. Sementara perwakilan dari Innova Community Chapter Sumbar hadir Ketua Pelaksana David Maisa dan Ketua Chapter Roni Candra, Humas Rezki Rifai serta beberapa anggota dan Pengusaha Muda Padang Panjang Alex Saputra.

Rapat ini merupakan rapat teknis untuk membahas persiapan yang telah rampung 100 persen ini. Sekda Padang Panjang memberi apresiasi atas pemilihan Kota Padang Panjang sebagai lokasi acara.

Pemko Padang Panjang menyediakan Mifan dan Pasar Kubu Gadang sebagai titik lokasi acara. Para Innovers.yang berjumlah sekitar 250 kendaraan Innova dari seluruh Sumatera, Jabodetabek dan Malaysia akan dijamu dengan tarian tradisional, makanan tradisional dan suasana pasar tempo dulu di Pasar Kubu Gadang.

Kopdar Akbar Sumatera Innova Community ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal tanggal 21 - 22 Maret 2020. Selain kumpul bareng, para pencinta minibus Innova ini juga bakal memperkenalkan pariwisata Kota Padang Panjang ke daerah asal mereka, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan minat para wisatawan untuk berkunjung.

Innova Community Chapter Sumbar melalui Humasnya Rezki Rifai sangat mengapresiasi apa yang diberikan oleh Pemko Padang Panjang. Kota yang dipimpin oleh anak muda Fadly Amran ini bisa menjadi role model bagi kota kota lain di Sumatera bahkan Indonesia.

(*/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga