Prabowo Sambut Anies: Walaupun Bukan Kader, Tapi Hatinya Gerindra

Prabowo Sambut Anies Walaupun Bukan Kader Tapi Hatinya Gerindra Anies Baswedan (Suara.com)

Covesia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam perayaan hari ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) pagi. Anies disambut pertama kali oleh Ketum Prabowo Subianto.

Pantauan Suara.com, jaringan covesia.com, Anies mengenakan kemeja batik coklat masuk ke dalam lokasi ulang tahun sekitar pukul 10.20 WIB, dia berjalan beriringan bersama Prabowo Subianto.

Prabowo kemudian berpidato di depan kader-kadernya untuk menyampaikan sejumlah arahan politik di hari ulang tahun ke-12 Gerindra.

Pada awal pidatonya, Prabowo langsung menyambut Anies, menurutnya meksipun Anies bukan kader Gerindra tapi hatinya tetap milik Gerindra.

"Yang saya hormati Gubernur DKI Jakarta Raya, Saudara Anies Rasyid Baswedan, walaupun tidak resmi menjadi kader Gerindra tapi hatinya..," kata Prabowo yang disambut kader lain dengan teriakan "Gerindra!".

"Kira-kira begitu," ucap Prabowo mengamini.

Setelah itu, dia menyambut Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno juga dengan candaan.

"Yang saya hormati, saudara Sandiaga Salahuddin Uno wakil saya yang belum jadi dilantik," sapanya.

Belum diketahui tujuan Anies datang ke HUT ke-12 Gerindra, namanya juga tidak tercatat memberikan sambutan dalam acara ini.

Sebelumnya, Anies juga tidak memberikan pernyataan saat ditanya awak media, ia hanya menebar senyum dan melambaikan tangan.

"Halo.. halo..," sapa Anies kepada wartawan di lokasi.

(Sumber: Suara.com)


Berita Terkait

Baca Juga