Andre Rosiade Akui Pemesan Kamar 606 Ajudannya: Kita Ingin Membuktikan

Andre Rosiade Akui Pemesan Kamar 606 Ajudannya Kita Ingin Membuktikan Andre Rosiade. Sumber: istimewa

Covesia.com – Anggota DPR RI, Andre Rosiade mengakui jika orang yang memesan kamar 606 di Hotel (Kyriad) Bumi Minang pada Minggu (26/1/2020) adalah ajudannya bernama Bimo. Informasi yang diterima Covesia, diketahui Bimo memasan kamar 606 dan 608 pada Minggu, 26 Januari 2020.

“Iya, saya tahu nama itu memang Bimo. Tapi yang diributin namanya Andre Rosiade. Saya gak pernah pesan. Berarti ini kan kebohongan publik?” sebutnya kepada Suara.com jaringan Covesia.com, Selasa (4/2/2020).

Baca: Bantahan Andre Soal Penggerebekan Prostitusi Online: Saya Tak Pernah Pesan Kamar Hotel

Andre juga tidak menegaskan jika pemesanan kamar atas perintahnya. Namun, dia kembali menyoal soal tindakan itu adalah langkah pembuktian jika praktik prostitusi daring ada di Kota Padang.  

“Ya, Bimo itu memang memesan, membayar kamar. Itu kan kita ingin membuktikan. Tapi sekali lagi bukan Andre Rosiade yang memesan,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sumbar itu menolak jika disebut sebagai “otak” yang merencakan penggerebekan, meskipun dia tidak menampik, jika orang yang memesan kamar 606—tempat terjadinya penggerebekan—adalah ajudannya sendiri.

Baca: Jeritan Hati NN di Balik Jeruji: Saya 'Dipakai' Dulu Baru Digerebek

“Loh, kita mendengarkan aspirasi masyarakat. Rakyat menyampaikan bahwasanya ini ada praktik maksiat. Nah, kita ingin buktikan, kita sampaikan ke pak polisi, kata pak polisi ‘ayo kita buktikan,’ ya sudah,” tukasnya dan menambahkan, “untuk membuktikan kan kita harus mengundang (dalam tanda kutip) kan harus membuktikan. Kita tes dong dan itu kan polisi mengetahui. Coba saya tanya semuanya yang ditangkap itu gak ada proses? Gitu loh.”

(rdk) 

Berita Terkait

Baca Juga